나는 (naneun)??????

annyeong……^^
zha itu nama aslinya Munawarah Nurriza, the last present for my grandpa…:)
zha itu pendiam dan pemalu, sebenernya waktu sd ,smp saya gak pendiem lho, tapi waktu masa-masa sma dateng, entah karena banyak temen baru jadi pendiem, eh malah kebawa mpe sekarang. tapi, aku pegen jadi riza yang sama ketika di sd dan smp dulu…ayooo,kamu bisa zha,,,,=)
zha itu bukan orang jawa, batak, padang, irian, kalimantan.
zha itu asli aceh, makanya kata temen2ku pas pertama kenal, bukan orang jawa ya,? iya ko tau? keliatan ko dari wajahnya..
jadi bertanya2, emang bisa ngenalin asalnya orang lain lewat wajah ya??^^
zha itu suka warna pink, awalnya gak pernah suka sama warna ini, tapi tiba waktu nyari “tempat sabun” ngeliat warna pink, lo lucu ya??haha
yaudah beli deh, muali dari situ suka warna ini, tapi menurutku warna ini lembut, kalem, sweet.heemm. ini cuma pendaptku loch, boleh setuju atau enggak ko…^^
zha itu hanya seseorang yang tak akan pernah menjadi sempurna,
karena ketidaksempurnaan itu yang membuatnya ingin belajar, belajar, dan terus belajar.

Belajar bersyukur, meski tak cukup, belajar ikhlas mesti tak rela, belajar taat meski agak berat, belajar memahami meski tak sehati, belajar sabar meski tertindas dan terbebani, belajar memberi meski sedikit, belajar mengasihani meski disakiti, belajar tenang, meski gelisah dan gundah, belajar percaya meski dikhianati, belajar bangkit meski jatuh bangun dan putus asa..

walaupun sampai sekarang, masih belum bisa menerapkan semua yang tertulis di atas. tapi ya harus tetap belajar kan??karena waktu mu, hidupmu, untuk belajar, dan mengamalkan..

udah ah, ga mau terlalu banyak omong..hehehe
yang terpenting, apa yang bisa kamu lakukan, lakukanlah….

you can do it, if you think you can do it..
fighting, cayooo..^^

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s