salah diagnosa part 2

sesampainya di kostan
langsung masuk kamar, kunci pintu, nangis..😦
udah ga bisa mikir apa2, cuma bisa nangis…
gimana mw kasih tw orang tua, pasti khawatir banget, dan ga boleh banyak aktivitas nanti ke depannya, padahal memang semakin lama kegiatan di kampus semakin banyak. ga mungkin bisa dihindari.daripada nangis terus lebih baik online. chating deh sama temen..hehe
percakapan pun dimulai
“mba, masa tadi aqu ke klinik, terus tw ga dokternya bilang apa?”
“apa emang?”
“masa aqu dibilang ada kelainan jantung”
“hah, emang kenapa?”
“ga tw mba, kata dokternya udah dari kecil, tapi baru ketahuan sekarang. soalnya kan emang lagi banyak aktivitas.”
“ko bisa?”
“ga tw mba. tapi dokternya nyuruh periksa lagi. soalnya ini baru dignosis.”
“ywdah, periksa lagi aja. emang biasanya di klinik itu sering salah dignosa. temen aqu aja yang ga hamil dibilang hamil.”
“iya deh mba nanti aqu periksa lagi.”
“yawdah, jangan sedih lagi.”
“iya mba.”

besok malamnya dianterin temen ke klinik yang lain.
setelah diajukan beberapa pertanyaan oleh dokter.
dan tw hasilnya apa?? jeng jeng,,,

hanya sesak napas yang disebabkan karena banyak kesibukan, jadi kerja jantunga agak lebih cepat dari biasanya.
huh, akhirnya,kekhawatiranku tentang penyakit yang sama sekali tidak ada pada keluargaku terjawab sudah.

tidak ada lagi  kekhawatiran.
tidak ada lagi keraguan..hehe. lebay..

-kamar kost 15 april 2011-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s