jogja itu….magnet bagiku…

 

 

 

 

jogja…
apa yang istimewa darimu?
gudeg jogjanya? bahkan aku belum pernah sekalipun mencicipi makanan yang menurut banyak orang sangat enak…
bakpia pathoknya? walaupun aku sering membawanya untuk oleh2 tapi buatku rasanya sama seperti kue-kue yang lain..
tugunya?
beberapa kali melewatinya tak beda rasanya ketika melewati gedung atau bangunan lainnya…
borobudurnya?
rasanya cukup puas, walaupun hanya satu kali kesana (saat perpisahan SMA).
prambanannya?
dari seringnya aku berkunjung ke jogja, belum pernah menyempatkan kaki ini ke sana..
sunmornya?
dulu sangat antusias ingin selalu ke tempat ini, ingin tahu rupanya seperti apa? ternyata, sama seperti kebanyakan pasar, bedanya buka hanya hari minggu saja dan bertempat di UGM. tapi anehnya selalu ramai setiap minggu.
malioboronya?
bukannya sama seperti sunmor, banyak pedagang disana yang menjajakan dagangannya. lalu??
alun2 jogjanya?
yang terkenal dengan pohon kembarnya itu ya?? walaupun seterkenal itu aku tak pernah mencobanya, dan aku hanya satu kali ke tempat ini (malam pertama saat berkunjung ke jogja, pas waktu perpisahan loh..)hhihhi

laluuuuuu????
kenapa hati ini selelu berdesir ketika mendengar kata jogja?
mungkin karena aku telah menjadi korban pesonamu untuk yang kesekian kalinya..
padahal dulu, waktu pertama kali ketempatmu, rasanya sama saja dengan kota2 kota lain..
tapi sekarang, setelah beberpa kali melangkahkan kaki kesana, tak pernah terlintas kata bosan untuk kembali kesana.

mungkin kamu ditakdirkan untuk membuat setiap orang jatuh cinta padamu,
jatuh cinta dengan kenyamananmu,
jatuh cinta dengan segala hiruk pikuk yang ada di kota itu,
jatuh cinta dengan segala pesona yang kau berikan untuk setiap orang yang pernah melangkahkan kakinya ke sana.
dan aku rasa, kamu tidak akan membiarkan siapapun untuk tidak jatuh cinta dengan pesonamu. iya kan???

berapapun seringnya aku kesana tapi aku selalu dan selalu ingin kembali kesana…:)

Leave a Reply

